Scroll to Top

MBLAQ Sukses Puaskan Penggemar di Jakarta

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 01 Jul 2012

MBLAQ-2

MBLAQ, boyband asal Korea Selatan berhasil memuaskan para penggemarnya saat menggelar konsernya di Jakarta pada Sabtu (30/6/2012) malam. Konser yang diadakan di Mata Elang International Stadium (Ancol) itu merupakan konser pertama dari tur Asia yang bertajuk ‘MBLAQ: The Blaq% Tour’.

Meskipun MEIS yang berkapasitas 10.000 orang itu hanya terisi sekitar 30% nya saja, namun aksi para personel MBLAQ yang terdiri Seung Ho, Lee Joon, G.O, Thunder, dan Mir itu mampu membuat histeris para fans mereka yang disebut A+.

MBLAQ mengawali aksi mereka dengan membawakan ‘Run’, ‘Y’ dan ‘Try’. Setelah itu mereka memberikan kejutan dengan menyapa para fans dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Apa kabar? Saya Seung Ho,” ucap sang leader yang diikuti personel lainnya.

“Aku cinta kalian,” ucap mereka berlima dengan kompak.

Masing-masing personel MBLAQ juga menunjukkan kebolehan mereka tampil solo dan duet mereka. G.O membawakan dengan baik lagu ‘Cracks of Broken Heart’ milik Eric Bennet dilanjutkan dengan Thunder yang membawakan lagu solonya yang berjudul ‘Don’t Go’. Setelah itu, seluruh personel MBLAQ tampil membawakan lagu ‘No No No’ dan ‘Cry’.

Mir dan G.O kemudian membawakan ‘Wild’, di mana Indonesia menjadi negara pertama yang mendengarkan lagu tersebut. Mir kemudian melanjutkannya dengan penampilan solonya dan disambung oleh penampilan para personel MBLAQ membawakan lagu ‘One Better Day’ dan ‘Gud Luv’.

Mereka menunjukkan aksi mereka dengan bermain shuffle dance. Tak hanya itu, Lee Joon juga membawakan tarian ala balet dan Seung Ho menunjukkan kemampuannya bermain keyboard dan menari. Ia juga menyuguhkan sulap.

Selama  2 jam penampilannya, MBLAQ benar-benar memuaskan penggemarnya. ‘Scribble’, ‘If You Come To My Heart’, ‘You’, ‘Stay’, ‘It’s War’ dan ‘Mona Lisa’ dibawakan dengan sangat baik. Mereka pun menutup konsernya dengan membawakan lagu ‘Oh Yeah’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda