Scroll to Top

Di Jakarta AC Milan Junior Camp Diikuti 378 Anak

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 01 Jul 2012

AC Milan Junior Camp hari ini Minggu 1 Juli 2012, menggelar seleksi di kota Jakarta. Menurut data yang dihimpun, total sekitar 378 peserta mengikuti seleksi di lapangan Simprug Pertamina Jakarta.

Antusiasme terlihat dari para peserta. Mereka melakukan semua test yang diperintahkan, dengan penuh semangat. Terlihat anak-anak berlomba, coba memberikan yang terbaik agar dapat lolos ke fase berikutnya.

Sebelumnya AC Milan Junior Camp sudah menggelar seleksi di kota Malang, Palembang, Makassar dan Balikpapan. Sepuluh anak akan diambil, dari tiap kota tersebut.

Selanjutnya sebanyak 50 anak yang terpilih dari 5 kota itu, akan diringkas menjadi 18 pemain pada seleksi tahap akhir 2-15 Juli 2012 mendatang.

Ke-18 pemain itu, kemudian masuk ke dalam skuad Indonesia All Star Team 2012 yang dipersiapkan guna mengikuti turnamen Intesa Sanpaolo Italia.

Turnamen ini digelar oleh klub Italia AC Milan, pada Oktober-November 2012 mendatang. Tim ini nantinya, akan bertarung dengan tim AC Milan Junior Camp yang berasal dari 30 negara.

Sementara itu untuk proses seleksi Milan Junior Camp, juga diikutsertakan Jurusan Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) guna membantu memilih pemain ditinjau dari sudut ilmu keolahragaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda