Scroll to Top

Manchester City Mulai Lupakan Van Persie

By Naqib Najah / Published on Monday, 02 Jul 2012

Robin van Persie

Nama Robin Van Persie tidak asing lagi bagi manajemen klub Manchester City. Jawara Premier League musim 2011/2012 itu sangat menginginkan tanda tangan Van Persie pada bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi, belakangan telah dikabarkan Manchester City mulai mengurungkan niatnya untuk memboyong striker jangkung tersebut.

Pelatih The Citizen, Roberto Mancini sudah lama mendambakan sinergi Van Persie di lini depan Manchester City. Pemain yang mencetak 30 gol fdi Liga Inggris musim lalu itu telah dibanderol 25 juta euro, namun ketika Mancini disinggung mengenai ketertarikannya tersebut, eks. pelatih Inter Milan itu menanggapinya dengan dingin.

“Van Persie? Dia adalah pemain Arsenal dan saya tidak ingin berbuat tidak hormat kepada Arsene Wenger,” jelasnya seperti dilansir The Sun (02/7).

Mancini masih menghendaki skuad lama untuk lini depannya. Sang pelatih masih memercayakan ujung tombak Manchester City di musim depan kepada empat strikernya.

“Kami memiliki empat striker dan kami akan memulai pra-musim dalam lima hari, itu tidak mungkin akan ada perubahan besar dalam waktu singkat.”

Mancini menegaskan menyukai komposisi strikernya yang memuat Carlos Tevez, Sergio Aguero, Edin Dzeko dan Mario Balotelli. Hanya saja, dia tetap menyayangkan adanya spekulasi kepindahan Edin Dzeko dan Carlos Tevez di bursa transfer mendatang.

“Ini akan menjadi sulit apabila Edin hilang begitu juga dengan Tevez,” sambung Mancini.

Selain Van Persie, Mancini masih menyimpan satu nama, Fernando Llorente, yang bakal diboyong ke Etihad Stadium musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda