Scroll to Top

Tottenham Hotspur Dekati Hugo Lloris

By Naqib Najah / Published on Monday, 02 Jul 2012

Tampil menarik di Euro 2012 bersama Prancis, kiper Hugo Lloris mulai dilirik klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Jawara Liga Prancis, Lyon telah mengkonfirmasi bahwa kiper andalannya, Hugo Lloris siap dijual dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir oleh The Sun (02/7), presiden Lyon Jean-Michel Aulas telah membuka pintu bagi klub manapun untuk memboyongnya dari Prancis.

“Lloris bisa pergi, tapi hanya untuk harga yang layak dengan pasar,” tutur Jean-Michel Aulas.

Lloris yang saat ini berusia 25 tahun dibanderol dengan nilai 15 juta euro. Spurs datang sebagai penawar pertama kiper muda tersebut.

Sebenarnya klub London Utara yang mengakhiri musim lalu dengan duduk di urutan ke-4 tersebut, masih mempunyai kiper utama Heurelho da Silva Gomes. Ia bergabung dengan Tottenham Hotspur sejak 2008. Posisinya sebagai kiper utama Spurs hampir tidak tergantikan. Hanya saja, mengingat usianya yang mulai udzur, wajar apabila manajemen Tittenham Hotspur berniat untuk mencari penggantinya.

Muncullah nama Hugo Lloris sebagai daftar nominasi kiper utama Spurs musim depan. Loris lahir di Nice, Prancis 26 Desember 1986. Bergabung dengan Lyon sejak 2008. Kontribusinya sebagai penjaga gawang sangat membantu Lyon meraih gelar juara Liga Prancis musim lalu. Selain itu, posisinya sebagai kapten timnas Prancis di Euro 2012 telah membuka mata dunia akan prestasi Lloris di usia muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda