Scroll to Top

Tampil Menarik di Euro 2012, Miguel Veloso Diincar Ac Milan

By Naqib Najah / Published on Monday, 02 Jul 2012

Sukses membawa Portugal sampai fase Semifinal Euro 2012, gelandang Miguel Veloso mulai dilirik klub elit Eropa. Kali ini Ac Milan yang tertarik memboyongnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ac Milan dalam masa krisis gelandang tengah mengingat perginya Mathieu Flamini di musim depan. Klub asal kota Milan tersebut, tengah memantau gelandang dari berbagai klub Eropa. Termasuk adalah Lassana Diarra. Sang pelatih, Massimiliano Allergi menghendaki pemain tengah Real Madrid tersebut bergabung dengan Alessandro Pato dkk. musim depan.

Hanya saja, ekspektasi Allergi harus segera ditutup. Mengingat belum adanya negoisasi antar kedua klub.

Seperti dilansir harian Italia, Tuttosport, Ac Milan tengah mendekati gelandang asal Portugal, Miguel Veloso. Ac Milan siap memboyongnya dari Genoa pada musim depan.

Miguel Veloso lahir di Coimbra, Portugal pada 11 Mei 1986. Sejak 2010 dia bermain untuk klub asal Italia, Genoa.  Karir sepak bola profesionalnya bermula di Sporting CP pada tahun 2005 dengan mengumpulkan 98 caps.

Di timnas Portugal, Miguel Veloso bermain sejak 2006, yakni untuk timnas U 21. Baru pada 2008 namanya dicantumkan dalam timnas senior Portugal bertepatan dengan Euro 2008.

Manajemen klub Ac Milan memutuskan untuk merombak banyak pemainnya di musim depan. Terbukti dengan keluarnya Filippo Inzaghi, Gianluca Zambrotta, Alessandro Nesta, serta Gennaro Gattuso. Bagaimana perburuan Ac Milan di bursa transfer mendatang? Patut disimak kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda