Scroll to Top

Super Junior Rayakan Ulang Tahun Leeteuk Yang Ke-29

By Ika / Published on Monday, 02 Jul 2012

Leeteuk

Tanggal 1 Juli 2012 kemarin, Leeteuk Super Junior tepat berusia 29 tahun. Begitu sang leader berulang tahun, rupanya member Super Junior lainnya tak mau tinggal diam. Mereka pun beramai-ramai merayakan ulang tahun Leeteuk sambil membawa sebuah kue.

Alih-alih bersenang-senang dengan memakan kue tersebut, para personel Super Junior malah melumuri wajah Leeteuk dengan kue itu hingga pria kelahiran 1983 tersebut tampak seperti sedang memakai masker. Leeteuk sendiri sempat ‘berkicau’ di Twitter soal kehebohan di ulang tahunnya.

Thanks, guys! Karena sudah memakaikan masker di hari ulang tahunku. Benar-benar terima kasih. Sixth album daebak!” ujarnya di Twitter.

Postingan tersebut disertai sebuah foto. Dalam foto itu terlihat Leeteuk tengah berpose sambil memamerkan wajahnya yang sudah bermasker kue, sementara ia dikelilingi oleh member Super Junior yang lain.

Leeteuk Super Junior

Sementara itu para personel Super Junior juga sempat memberikan ucapan selamat ulang tahun lewat akun Twitter masing-masing. Salah satunya adalah Donghae yang ikut mengucapkan selamat sambil memposting sebuah foto.

Dalam foto tersebut, terlihat Donghae, Leeteuk, dan Shindong yang sedang berfoto bersama seekor anjing. Ia seolah mengingatkan bagaimana eratnya hubungan Leeteuk dengan member Super Junior yang lain..

“Leeteuk, yang telah bersama kami selama 13 tahun. Selamat ulang tahun,” tulisnya di Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda