Scroll to Top

Indonesian Idol 2012 Akan Dijuarai Regina?

By Ika / Published on Monday, 02 Jul 2012

Regina dan Sean

Babak grand final Indonesian Idol 2012 telah digelar pada Sabtu (30/6) lalu. Regina dan Sean pun berhasil tampil memukau di hadapan juri dengan lagu mereka masing-masing. Tapi, siapakah yang akan menjadi juara di Indonesian Idol kali ini?

Sean memiliki banyak sekali pendukung, namun tak sedikit yang memprediksi bahwa Reginalah yang akan menyabet juara Indonesian Idol 2012. Walau memiliki kemampuan vokal yang sama-sama luar biasa, namun Regina tampaknya lebih mampu memikat juri daripada Sean.

Dalam setiap penampilannya, Regina hampir selalu mendapatkan applause, baik dari juri maupun masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, dibandingkan Sean yang sempat nyaris tereliminasi, Regina malah tidak pernah berada dalam zona tidak aman. Dengan kata lain, Regina nyaris sempurna dalam setiap penampilannya.

Tak hanya itu, tampaknya kemampuan vokal dan mental Regina juga sudah terasah dengan baik karena sebelumnya ia sangat gigih masuk ke Indonesian Idol hingga 6 kali berturut-turut. Pengalaman tersebut rupanya tak hanya mengasah mental Regina, tapi wanita kelahiran 4 Desember 1985 tersebut tampaknya mampu mengambil pelajaran kenapa ia sampai gagal. Terbukti dengan penampilan Regina di Indonesian Idol 2012 yang hampir tanpa cela.

Hal inilah yang kemudian membuat sebagian besar orang mulai bisa menduga bahwa juara Indonesian Idol 2012 pasti akan jatuh ke tangan Regina. Bahkan, Ahmad Dhani yang merupakan salah satu juri pun tampak yakin bahwa Regina mampu menjadi jawara.

“Seperti yang saya bilang di spekta sebelumnya, I think you are the winner,” ujar Ahmad Dhani sesaat setelah Regina tampil di panggung grand final beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda