Scroll to Top

Hotel di Jepang Sediakan Kamar Bertema Film Gundam

By Ilham Choirul / Published on Monday, 02 Jul 2012

kamar gundam

Penggemar anime robot Gundam bisa termanjakan jika menginap di Hotel Grand Pacific Le Daiba, Tokyo. Pasalnya, manajemen hotel menyiapkan tiga kamar yang interiornya digarap dengan tema film Gundam. Kamar yang dibuka mulai 29 Juni 2012 kemarin, dibuat untuk memperingati ulang tahun film kartun tersebut yang sudah menginjak 33 tahun sejak penanyangan perdana di teve.

Gundam sempat menjadi favorit anak-anak di akhir tahun  1979 ke atas. Bahkan, sampai sekarang tokoh robot ini memiliki penggemar fanatik hingga sekarang. Jangan heran jika orang di atas usia 40-an tahun masih ada yang mengidolakannya.

Kamar Gundam tersebut memang disediakan bagi tamu hotel yang menggemari film ini. Oleh karena itu, sasarannya adalah mereka yang berusia paruh baya dan keluarga. Dalam kamar itu dihiasi wallpaper dan karpet yang menggambarkan berbagai tokoh dan suasana yang ada di dalam film Gundam. Termasuk pula, sprei dan handuk yang dipakai juga berhias dengan karakter Gundam.

Harga kamar tersebut per malam 26 ribu yen atau sekitar US$ 327  untuk ditinggali satu sampai dua orang. Sementara, jika yang menginap tiga orang tarifnya 25 ribu Yen. Normalnya, harga kamar di hotel tersebut adalah 17 ribu Yen.

“Kami menargetkan penggemar yang lebih tua, yang kebanyakan orang tua sekarang, dan ingin mereka untuk menggunakan kamar untuk perjalanan keluarga,” kata juru bicara Hotel Grand Pacific Le Daiba, seperti dikutip CNN Go.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda