Scroll to Top

Persib: Kemenangan Sebagai Kado Terindah Bobotoh

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 02 Jul 2012

Pelatih Persib Bandung Robby Darwis, berharap para pemain mampu memenangkan pertandingan menghadapi Persidafon sore nanti (2/7/12). Robby ingin para pemain memberikan kemenangan, sebagai hadiah untuk Bobotoh yang selama ini mendukung setiap laga kandang di stadion Siliwangi.

“Kami ingin mempersembahkan kemenangan sebagai kado perpisahan untuk bobotoh yang telah memberikan dukungan luar biasa sepanjang musim ini,” tutur pelatih Robby Darwis seperti yang dilansir situs resmi klub.

Untuk mengamakan poin penuh, ia meminta pemain asuhannya untuk konsentrasi penuh menghadapi Persidafon karena lawan bukan tim sembarangan. Terbukti mereka bisa menahan seri Pelita Jaya di Karawang.

“Persidafon memiliki materi pemain yang bagus. Di tengah ada playmaker Edward Ivak Dalam, sedangkan di lini depan mereka punya striker produktif seperti Patrich Wanggai dan Yohanes Pahabol. Kedua striker ini harus diawasi jangan sampai dibiarkan bebas menusuk ke kotak penalti Persib. Kami juga mewaspadai serangan balik mereka yang dikenal cepat.” kata Robby.

Wanggai tampaknya bakal diawasi dengan ketat jangan sampai mendapat kesempatan untuk membobol gawang Persib. Pasalnya lengah sedikit saja bomber timnas tersebut bisa merusak pesta perpisahan Persib musim ini dengan bobotoh di Stadion Siliwangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda