Scroll to Top

Timnas Indonesia U-22 Jangan Gentar Melawan Tim Besar!

By Aditya / Published on Monday, 02 Jul 2012

Timnas Indonesia U-22 - Andik Vermansyah

Timnas Indonesia U-22 diharapkan tidak gentar meskipun harus menghadapi tim-tim besar semacam Australia dan Jepang dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-22 yang bakal digelar di Riau, pada 5-15 Juli 2012 mendatang. Indonesia tergabung di Grup E bersama Jepang, Australia, Singapura, Makau, dan Timor Leste.

Pelatih Aji Santoso memahami betul kualitas tim Jepang maupun Australia yang menjadi dua tim terkuat di Grup E. Meskipun demikian, mantan kapten Timnas Indonesia itu berharap agar Andik Vermansyah dan kawan-kawan bisa bermain tanpa beban dengan semangat tinggi.

“Jepang dan Australia misalnya, mereka adalah dua tim terkuat di grup ini. Oleh karena itu, saya sampaikan kepada pemain untuk bisa bermain lepas,” kata Aji Santoso seperti dikutip dari BolaNews, Senin (2/7/2012).

Aji Santoso menambahkan, semua pemain yang diturunkan nanti harus bermain maksimal dan jangan pernah menyerah, karena itulah modal utama skuad Garuda Muda untuk melawan tim sebesar Australia atau Jepang, juga Singapura.

”Yang terpenting, pemain harus bermain dengan semangat pantang menyerah sekaligus mengeluarkan semua kemampuan, serta menjalankan intruksi pelatih dengan baik,” tandas pelatih kelahiran Malang ini.

“Kami sendiri saat ini terus memberi motivasi kepada pemain. Hal ini kami lakukan agar para pemain tidak grogi dan terbebani,” lanjut Aji Santoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda