Scroll to Top

Hasil ISL: Persib Bandung Vs Persidafon Dafonsoro Skor 3-2

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 02 Jul 2012

ISL Indonesia

Pertandingan ISL 2 Juli 2012 Persib Bandung Vs Persidafon Dafonsoro, berakhir dengan skor 3-2 untuk tuan rumah. Dengan kemenangan ini, Persib berhak mendapatkan tambahan 3 poin di klasemen sementara ISL.

Babak pertama baru berjalan 2 menit, Atep sudah mengancam gawang Persidafon meski tembakannya masih melebar.

Sepuluh menit kemudian, giliran Persidafon yang mengancam melalui Patrich Wanggai. Sayangnya tendangan Patrich masih jauh dari sasaran.

Maung Bandung akhirnya mampu memecah kebuntuan melalui Marcio Souza di menit 34. Marcio berhasil mencetak gol dengan tandukannya, setelah memanfaatkan umpan Noh Alam Shah.

Tidak menunggu waktu lama, Marcio kembali mencetak gol dengan sundulannya 2 menit berselang. Kali ini memanfaatkan umpan Atep, Marcio sukses membuat skor 2-0 untuk Persib sekaligus menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua, Persib yang sudah di atas angin bermain lebih terbuka. Puncaknya ketika menit ke 62, Maung Bandung berhasil unggul 3 gol melalui Atep.

Tertinggal 3 gol, Persidafon berusaha bangkit. Hasilnya pada menit 72, Persidafon berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Marcio Cirelli setelah memanfaatkan bola liar yang salah diantisipasi Abanda Herman.

Persidafon pun kembali memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2 pada menit 82, melalui gol Isak Oagai. Namun hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 3-2 untuk kemenangan Persib tetap bertahan sebagai skor akhir pertandingan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda