Scroll to Top

Crocs Bikin Sepatu yang Bisa Berubah Warna

By C Novita / Published on Monday, 02 Jul 2012

sepatu berubah warna

Model sepatu flat khusus wanita ini bernama Chameleons Adrina Flat.Dikeluarkan oleh merk sepatu Crocs dan merupakan bagian dari tren mode baru color blocking.

Sepatu ini akan berubah warna jika si pemakai menggunakannya di bawah terik sinar matahari. Teknologi perubahan warna itu memang sengaja digunakan oleh Crocs agar sepatu yang diperuntukkan bagi segmen wanita muda dan enerjik itu makin menarik.

Warna yang menjadi pilihan untuk sepatu tersebut nampak mencolok dan cerah. Yaitu Oyster-Raspberry serta Celery-Sea Foam yang biasanya jadi selera wanita feminin.

Kenyamanan khas yang jadi andalan dari sepatu Crocs masih sama, yaitu pemakaian bahan ringan dan nyamannya teknologi Croslite, sehingga pemakai tidak mudah merasa lelah atau pegal saat berjalan.

Padu-padan sepatu flat jenis ini biasanya akan lebih cocok dengan busana santai, rok atau celana feminin, dan dalam situasi semi formal.

Terutama bagi Anda yang menyukai kegiatan berjalan kaki, maka sepatu seperti ini cocok menemani kegiatan Anda beraktifitas sehari-hari.

Namun dengan kemampuannya berubah warna, maka sebaiknya Anda pikirkan pula perubahan warnanya dengan pilihan busana yang Anda kenakan. Jangan sampai jadi tidak matching jika sedang berada di luar ruangan, sebab sepatu bunglon tersebut sedang berubah warna.

 

 

Sumber kompas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda