Scroll to Top

Pantech Vega S5, Ponsel Android Dengan layar HD 720P Dan Kamera 13MP

By Ditya / Published on Monday, 02 Jul 2012

Pantech Vega S5

Samsung Galaxy S3 dan Apple iPhone 4S tampaknya akan medapat rival baru, Pantech Vega S5, ponsel Android yang dilengkapi layar HD 720p dan kamera dengan resolusi 13MP siap meramaikan pasar ‘super phone’.

Pantech mungkin nama yang agak asing di telinga pengguna ponsel Indonesia. Pantech sebenarnya pernah mencoba bermain di pasar ponsel Indonesia sekitar tahun 2006-2007 namun setelah itu namanya sudah tak terdengar lagi.

Pantech adalah produsen ponsel terbesar kedua setelah Samsung yang berasal dari Korea Selatan yang telah berdiri sejak tahun 1991.

Kali ini, Pantech meluncurkan ponsel Vega S5 yang merupakan rival dari Smsung Galaxy S3 dan Apple iPhone 4S.

Ponsel Pantech Vega S5 ini dilengkapi layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan teknologi IPS (In-Plane Switch). Sekilas spesifikasinya sama dengan layar Galaxy S3, hanya saja ukuran layar Pantech Vega S5 lebih besar.

Seperti yang dikutip dari Slashgear, Pantech Vega S5 ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual-core dan telah mendukung 4G LTE (Long Term Evolution).

Pantech Vega S5 ini dilengkapi kamera dengan resolusi hingga 13 megapiksel dan dilengkapi fasilitas continuous autofocus saat merekam video. Pantech Vega S5 juga dilengkapi fitus Small Window yang memiliki fitur serupa dengan Samsung Pop Up Play.

Jika Apple memiliki asisten cerdas bernama Siri, Samsung dengan S-Voice nya dan LG dengan Quick Voice, maka Pantech Vega S5 tidak mau kalah dengan melengkapi dirinya dengan fitur Smart Voice.

Pantech Vega S5 dibekali baterai dengan kapasitas yang cukup besar, hingga 2100 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 11 jam waktu bicara.

Saat ini Pantech Vega S5 hanya dipasarkan di Korea Selatan dan belum ada pernyataan resmi dari Pantech untuk memasarkannya di luar Korea Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda