Scroll to Top

Persib: Along & Marcio Souza, Duet Man of The Match!

By Aditya / Published on Monday, 02 Jul 2012

Marcio Souza dan Along

Kemenangan Persib Bandung atas Persidafon Dafonsoro dengan skor 3-2 memunculkan dua nama pemain terbaik. Duet maut Noh Alam Shah alias Along dan Marcio Souza oleh pelatih Robby Darwis disebut sebagai man of the match dalam laga Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi, Senin (2/7/2012), itu.

Man of the match ya dua orang itu, Along sama Marcio (Souza),” komentar Robby Darwis seusai pertandingan.

Sang pelatih angkat topi atas peran kedua legiun asing Persib Bandung itu. Duet Along dan Marcio Souza memang sangat padu dalam laga itu. Marcio Souza mencetak 2 gol, salah satunya berawal dari assist yang diberikan oleh Along.

“Itu harus diakui, dua orang ini cukup dominan di depan, mereka berikan assist dan gol,” ujar Robby Darwis.

Meskipun sama-sama mengemban peran sebagai penyerang di lini depan Persib Bandung, namun Along dan Marcio Souza tidak bermain sendiri-sendiri. Mereka saling mengerti dan tidak egois. Kerjasama seperti itulah yang menurut Robby Darwis harus menjadi panutan dan teladan bagi punggawa tim Maung Bandung lainnya.

Pujian serupa juga disampaikan oleh pelatih Persidafon Dafonsoro, Ernest Pahelerang. Sejak awal , Ernest Pahelerang sudah meminta kepada anak-anak asuhnya untuk mengawal ketat duet Along dan Marcio Souza. Namun, kecerdikan dan skill mumpuni yang dimiliki keduanya membuat Persidafon Dafonsoro harus takluk dari tuan rumah.

”Dua orang ini pintar dan cerdik dalam bermain, saya sudah bilang hati-hati ke pemain, dan ketika salah penjagaan, terjadilah gol,” kata Ernest Pahelerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda