Scroll to Top

Persib: Kemenangan Jadi Modal Pertandingan Tandang Berikutnya

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 03 Jul 2012

Pelatih Persib Robby Darwis mengatakan, kemenangan 3-2 atas Persidafon Dafonsoro di Stadion Siliwangi Bandung Senin (2/7/12) akan menjadi modal berharga menghadapi dua laga pamungkas di Indonesian Super League (ISL) 2011/2012. Dalam dua laga tersisa, Persib akan bertandang ke Persiram Raja Ampat 5 Juli 2012 dan Sriwijaya FC Palembang 11 Juli 2012.

“Anak-anak sudah berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan. Semua pemain ingin menunjukkan hasil yang terbaik di pertandingan kandang terakhir ini. Mudah-mudahan kemenangan ini menjadi modal untuk bisa kembali meraih poin di dua laga tandang terakhir,” ujar Robby usai pertandingan seperti yang dilansir situs resmi klub.

Robby Darwis

Robby mengakui, dua laga tandang terakhir merupakan perjalanan terberat Persib. Pasalnya, Persib hanya punya waktu dua hari melakukan persiapan sebelum menjalani pertandingan tandang melawan Persiram Raja Ampat di Sorong Papua.

“Malam ini (Senin 2/7/12), kita langsung berangkat ke Sorong. Ya, mau tidak mau harus kita jalani. Saya harap anak-anak bisa memanfaatkan waktu istirahat dengan baik. Waktu dua hari persiapan dan pemulihan itu sulit. Tapi harus kita maksimalkan,” kata Robby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda