Scroll to Top

Final Piala Indonesia, Semen Padang Lebih Senang Di Bandung

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 03 Jul 2012

Semen Padang

Final Piala Indonesia akan mempertemukan dua tim, Semen Padang Vs Persibo Bojonegoro. Jika tidak ada perubahan, sedianya partai ini akan digelar pada tanggal 14 Juli 2012 di Bantul.

Di pindahnya tempat final pertandingan dari Bandung ke Bantul, memang memberikan perasaan tidak puas bagi Semen Padang. Pasalnya menurut Direktur Utama Semen Padang Erizal Anwar, sejatinya Semen Padang lebih sreg dengan venue awal perhelatan final Piala Indonesia di Bandung.

Selain dinilai lebih netral, menurutnya apabila di Bandung suporter Semen Padang akan banyak yang datang karena jarak dan akses transportasi yang lebih mudah.

“Banyak yang mau ikut ke Bandung. Sebab biayanya kan lebih murah, tinggal naik pesawat Padang-Jakarta lalu oper travel,” ungkap Erizal seperti yang dilansir Bola.

Sesuai rencana awal, final Piala Indonesia  dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung pada 7 Juli 2012.

Tapi karena berbagai pertimbangan, LPIS akhirnya memundurkan pelaksanaannya menjadi 14 Juli 2012 di Bantul.

“Kalau LPIS (Liga Prima Indonesia Sportindo) sudah memutuskan seperti itu kami siap. Prinsipnya kami bersedia main di mana saja,” tambah Erizal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda