Scroll to Top

Dikira Orang Jepang, Video Boy San Ramai di Youtube

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 03 Jul 2012

Dikira Orang Jepang, Video Boy San Ramai di YoutubeVideo klip Boy San yang bertajuk Dirimu Untukku ramai di Youtube akibat dirinya dikira orang Jepang yang menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Bagaimana cerita menarik Boy San ini?

Di Youtube video tersebut bertajuk Penyanyi Jepang Nyanyi Lagu Indonesia. Video ini telah mendulang 88.867 penayangan hingga hari ini, Selasa (03/07/12).

Lantas apakah Boy San adalah orang berwarganegara Jepang? Ternyata tidak. Lantas mengapa video tersebut dinamakan demikian?

Tak sedikit pemirsa Youtube yang berkomentar negatif dengan aksi pemuda asal Pagar Alam, Sumatera Selatan ini. Mereka menganggap jika pengunggah video sengaja bertindak demikian agar pemirsa penasaran.

Gak yakin ini orang jepang. Ini video klip dalam rangka apa? Ceweknya orang indonesia kan?,” tulis dedecitcit, salah satu pengguna Youtube yang berkomentar.

Lantas bagaimana menurut Boy San sendiri, apakah ia mengakui jika video tersebut dinamakan sedemikian rupa agar cepat populer di Youtube?

“Bahkan, saya masih sering kontak atau berkunjung ke sana sekali waktu. Jadi, apa yang mencuat sekarang kalau saya dibilang asal Jepang, rasanya nggak terlalu asing,” terang Boy San, seperti dikutip dari Inilah, Selasa (03/07/12).

Komentar di Youtube yang pedas ternyata tak membuat Boy San gerah. Justru ia menganggap jika pendapat masayarakat adalah sebuah kritik yang membangun.

“Saya bersyukur dengan adanya video tersebut. Karena ada beberapa komentar dari warga negara Jepang dan Malaysia. Dari mereka malah meminta kapan bisa nyanyi atau performance di Jepang,” pungkas Boy San.

Apakah Boy San akan menjadi musisi baru Indonesia jebolan Youtube? Simak video Penyanyi Jepang Nyanyi Lagu Indonesia pada video di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda