Scroll to Top

Nama Facebook Alay Ramai Diperbincangkan di Twitter

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 03 Jul 2012

Nama Facebook AlayApakah Indonesia adalah negeri alay? Bisa jadi demikian. Dimulai sejak pagi ini, lewat tagar #ALAYFACEBOOKNAME,  tweeps ramai memerbincangkan nama alay Facebook dan menghisasi trending topic Indonesia. Apa maksud dari hashtag tersebut?

Budaya alay sendiri saat ini telah diakui dunia. Setidaknya website Wikipedia baik versi Inggris dan Indonesia telah menyantumka definisi alay. Dan dunia pun akan mengerti apa sesungguhnya maksud dari istilah alay.

Hashtag #ALAYFACEBOOKNAME sendiri memiliki topik tweet yang menuliskan nama-nama pengguna Facebook yang terindikasi masuk dalam kategori alay. Dan mereka membagikan nama-nama tersebut di linimasa.

Nadya WN men-share salah satu nama alay yang ia ketahui. Namun ia justru menjadi sedih ketika membaca nama pengguna Facebook tersebut.

Entah ini nama Facebook-nya atau tidak, Rahma Deborah membagikan nama Facebook alay sesuai dengan namanya sendiri.

Epi men-share sebuah nama alay Facebook yang Lady Gaga banget. Nama ini diambil dari nama asli Lady Gaga plus beberapa single-nya yang digemari little monster.

Oky Janwardana tak membagikan nama alay di linimasa. Namun ia berpendapat jika Indonesia memiliki banyak suku dan ras. Dan alay termasuk dalam salah satu ras tersebut.

http://twitter.com/okkywardhana/status/219959068289277952

Nama alay identik dengan gabungan antara huruf dan angka serta simbol atau hanya huruf dengan cara penulisan tanpa sepasi. Seperti tweet Deya berikut, bisakah Anda membaca nama alay Facebook ini?

Alay berujung narsis? Coba tengok nama alay Facebook menurut Kada Bengaran pada tweet berikut.

Apakah Anda juga memiliki nama alay Facebook? Sila tulis di kotak komentar. Dan jangan lupa untuk share di Twitter dengan me-mention @SidomiNews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda