Scroll to Top

Lindsay Lohan Hadapi Tuntutan Baru

By Andhika / Published on Monday, 25 Jul 2011

LindsayLohanLindsay Lohan dituntut oleh mantan pekerja rehabilitasi yang telah menuduhnya melakukan penyerangan. Gugatan itu telah diluncurkan oleh Dawn Bradley, yang dipecat dari Betty Ford Center di Los Angeles setelah bertengkar dengan Lohan pada bulan Desember 2010.

Saat itu Lohan menghabiskan tiga bulan di Betty Ford Pusat setelah gagal mengatasi ketergantungan terhadap kokain dan amfetamin. Saat itulah artis yang memiliki hobi mengutil itu terlibat pertikaian dengan Bradley. Menurut laporan masa percobaan, Bradley saat itu berusaha untuk memberikan tes breathalyser (alat pengukur nafas alkohol) ketika pertengkaran bermula. Bradley mengklaim dia terluka parah dalam insiden tersebut hingga diperlukan operasi pada pergelangan tangannya.

Kejadian tersebut kemudian tersebar saat Bradley mengungkapkannya di depan kamera dalam wawancara dengan TMZ.com, dan karena itulah Ia dipecat.

Lohan sendiri baru saja bebas dari tahanan rumahnya karena kasus pencurian (mengutil) yang dilakukan. Namun hakim memutuskan bahwa dia perlu menghabiskan lebih banyak waktu melakukan pelayanan masyarakat. Aktris ini harus menyelesaikan 480 jam sebagai sukarelawan sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda