Scroll to Top

Tampil Menawan di Euro 2012, Joao Moutinho Diincar Manchester United

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 03 Jul 2012

Euro 2012 membawa berkah bagi beberapa pemain, tidak terkecuali gelandang serang Portugal, Joao Moutinho. Tampil menawan bersama Portugal hingga membawanya ke babak semi final Euro 2012, kini pemain berusia 25 tahun itu siap dibeli oleh Manchester United.

Dilansir The Sun, (3/7) Alex Ferguson dikabarkan tertarik dengan Joao Moutinho dan siap berjudi untuk membawanya ke Old Traffrod di bursa transfer musim panas mendatang. ‘Pasukan merah’ siap menggelontorkan dana 25 juta poundsterling dari FC Porto.

Sebelumnya, Manchester United sangat tertarik dengan gelandang Kroasia, Luka Modric. Kubu MU beruangkali melakukan negoisasi dengan Tottenham Hotspur. Khawatir kehilangan pemainnya, klub asal kota London itu pun menghargai Modric dengan 40 juta poundterling. Hal demikian membuat Manchetser United mundur dari perburuan tersebut.

Dari sinilah Manchester United mengalihkan perhatiannya kepada Joao Moutinho. Alex Ferguson mensinyair pemain Portugal tersebut akan mengikuti duo Portugal lainnya, Luis Nani dan Cristiano Ronaldo yang menoreh sukses di Old Trafford.

Untuk mendapatkan tanda tangannya, manajemen klub MU harus bersaing dengan dua klub Liga Inggris. Dikabarkan bahwa dua klub asal London, Tottenham Hotspur dan Chelsea turut tertarik dengan bakat pemain berpostur 170 cm tersebut.

Kans MU semakin kecil mengingat saat ini Spurs dilatih oleh Andre Villas-Boas yang juga berasal dari Portugal. Lebih-lebih sang pemain telah memberikan statementnya mengenai berlabuhnya Villas-Boas ke White Hart Lane. Dia mengatakan, pelatih Portugal tersebut akan meraih sukses di Spurs.

Sukseskah MU menyudahi krisis lini tengahnya dengan menggaet Moutinho di bursa transfer musim panas nanti?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda