Scroll to Top

Bursa Transfer Pemain Malaga 2012: Esteban Granero, Alvaro Negredo, dan Nicklas Bendtner Menjadi Incaran

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 03 Jul 2012

Esteban_Granero

Klub kaya baru Malaga terus bergerak dalam bursa transfer pemain musim panas 2012 ini. Seperti dilansir oleh Marca, sang pemilik yang uangnya ‘tak berseri’, Syeikh Al-Thani berencana untuk segera merekrut pemain-pemain penting. Tiga yang diindikasikan masuk dalam incaran adalah Esteban Granero (Real Madrid), Alvaro Negredo (Sevilla), dan Niklas Bendtner (Arsenal).

Musim 2012-13 adalah sejarah baru Malaga. Mereka akan memulai petualangan di Liga Champions. Selain itu, dengan predikat peringkat empat musim kompetisi lalu, klub Andalusia berpeluang sedikit menggoyang dominasi Barcelona dan Real Madrid.

Syeikh Al-Thani sebagai pihak yang ‘bertanggungjawab’ atas kesuksesan ini juga sudah bersiap. Ketika ditanya kapan berburu pemain, jawaban yang disampaikannya adalah “Segera”.

Pilihan yang mungkin diambil adalah Esteban Granero. Ia adalah pemain kesayangan Manuel Pellegrini, pelatih Malaga saat ini. Jebolan akademi Los Blancos, sempat dua musim bernaung di Getafe.

Pellegrinilah yang membawa Granero kembali ke Santiago Bernabeu ketika melatih Los Merengues pada musim 2009-10. Musim itu sendiri dilalui Granero dengan 31 kali tampil di ajang La Liga. Seiring perginya Pellegrini dan datangnya Jose Mourinho, pemain Spanyol pun kehilangan posisi utama. Bukan tidak mungkin, reuni Pellegrini-Granero akan dirajut oleh Syeikh Al-Thani musim panas ini.

Alvaro Negredo

Selain Granero, ada nama Alvaro Negredo. Penyerang Sevilla bisa diperbantukan untuk mengatasi kemandulan striker Malaga yang menjadi kendala musim lalu. Berusia 26 tahun, 14 gol disajikan Negredo musim lalu khusus di ajang La Liga. Meski pendekatan mungkin saja dirintis, peluang Negredo meninggalkan Ramon Sanchez-Pijzuan masih tipis.

nicklas-bendtner

Nama terakhir adalah Nicklas Bendtner. Penyerang Denmark yang tersingkir dari Arsenal, musim lalu mencetak 8 gol dari 31 penampilan bersama Sunderland dengan status pemain pinjaman. Namun, untuk mendapatkan Bendtner, Malaga harus bersaing dengan beberapa klub lain yang juga mengincar jasa pemain berusia 24 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda