Scroll to Top

Peter Hill-Wood: Van Persie Hanya untuk Arsenal

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 03 Jul 2012

Robin van Persie, Belanda 0-1 Denmark

Geram dengan berbagai spekulasi yang menyebutkan kepindahan Van Persie, Pimpinan klub Arsenal, Peter Hill-Wood akhirnya angkat bicara. Dia menyebutkan, Van Persie hanya untuk Arsenal.

Statement tersebut sekaligus memberikan napas lega bagi para fans The Gunners, mengingat beberapa bulan terakhir Van Persie selalu diisukan pergi meninggalkan London.

Kontrak striker yang tampil kurang menawan bersama Belanda di Euro 2012 ini, berakhir pada 30 Juni tahun depan. Van Persie yang belum melakukan negoisasi perpanjangan kotrak, sontak membuat media Inggris ramai memberitakannya tidak lagi betah dengan Arsenal. Top skor Liga Inggris musim lalu itu akan berlabuh ke klub besar Eropa lainnya yang mampu membawanya meraih gelar pada musim mendatang.

Juventus diisukan pernah melakukan negoisasi dengan striker jangkung itu. Begitu juga Manchester City dan Real Madrid yang masih getol ingin mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer mendatang.

Namun Peter Hill-Wood membantah semua kabar tersebut. Van Persie tidak akan pergi ke mana-mana, begitu ujarnya. Lebih lengkap, Peter Hill-Wood mengatakan tidak ada penawaran khusus dari klub manapun mengenai strikernya tersebut.

“Setahu saya, belum ada yang mengajukan tawaran untuknya,” tegas Peter.

Saat ini kubu The Gunners memang sedikit kehilangan kontak dengan sang pemain. Wajar, mengingat Van Persie sendiri baru saja selesai dalam gelaran Euro 2012. Maka klub belum mengadakan pembicaraan mengenai perpanjangan kotraknya.

“Dan ia sedang tidak di sini (London) sehingga belum ada pembicaraan apa-apa (antara Arsenal dan Van Persie). Kami tak mempertimbangkan menjualnya,” sambung Peter.

Di tengah isu kepindahan Van Persie, The Gunners bisa sedikit tenang. Kini mereka telah mendapatkan tambahan amunisi lini depan dengan masuknya Podolski dari Koeln dan Olivier Giroud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda