Scroll to Top

Seragam Baru Espanyol Liga Spanyol Musim 2012-2013

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 03 Jul 2012

Seragam Baru Espanyol

Espanyol resmi memperkenalkan seragam baru mereka untuk musim 2012-2013. Klub yang bermarkas di Estadio Cornella-El Prat, tetap mempertahankan warna khas mereka di kostum kandang, namun melakukan perubahan yang cukup signifikan untuk seragam kedua dan ketiga.

Musim baru telah tiba. Espanyol wajib untuk melupakan musim 2011-12 yang begitu suram di akhir. Sempat bergerak di zona Liga Champions, pasukan Mauricio Pochettino akhirnya harus berjuang di papan bawah. Peringkat 14 adalah yang terburuk dalam masa kepelatihan Pochettino.
Senapas dengan keinginan menjadapatkan musim yang lebih baik, Espanyol memperkenalkan seragam terbaru mereka.

Seragam utama, masih seperti biasa. Warna biru-putih vertikal adalah senjata utama klub yang berdiri pada 1900 ini. Sedikit modifikasi terlihat dari gegaris yang lebih banyak dibandingkan dengan gegaris seragam kandang Espanyol musim 2011-2012 lalu.

Seragam kedua, tampak segar. Dengan dasar warna hijau lemon yang dipadu dengan garis hitam di bagian dada, kostum ini kontras sekali dengan kostum tandang musim lalu, yang berwarna dasar hitam dengan gegaris horizontal warna biru.

Seragam ketiga Espanyol musim 2012-13, berwarna dasar coklat dengan kombinasi warna hitam. Sementara, kostum kiper Los Periquitos berwarna cukup mencolok, ungu.

Menarik untuk dinanti, apakah dengan seragam yang lebih ‘segar’ ini Espanyol akan berbicara banyak di Liga Spanyol yang biasanya didominasi oleh Barcelona dan Real Madrid. Siapa tahu, kubu Cornella El-Prat bisa memboyong gelar juara La Liga yang seumur-umur belum pernah mereka dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda