Scroll to Top

Persib Ingin Akhiri Kompetisi ISL dengan Kemenangan

By Aditya / Published on Tuesday, 03 Jul 2012

Persib Bandung

Persib Bandung bertekad mengakhiri kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini dengan meraih kemenangan di dua laga pamungkas, yakni saat melawat ke kandang Persiram Raja Ampat dan Sriwijaya FC.

Meskipun terbilang berat karena harus melakoni partai tandang, namun skuad asuhan Robby Darwis ini ingin menuntaskan kompetisi dengan akhir yang manis, yaitu dengan meraih kemenangan di dua laga tersisa

Hal itu diungkapkan oleh kapten tim Maung Bandung, Maman Abdurrahman, setelah timnya berhasil mengalahkan Persidafon Dafonsoro dengan skor 3-2 di Stadion Siliwangi Bandung.

”Kami memang puas dengan kemenangan kemarin (saat melawan Persidafon), tapi kami masih ingin menutup kompetisi ini dengan kemenangan lagi,” tandas Maman Abdurrahman, di Bandung, Senin (2/7/2012).

“Yang jelas, kami ingin happy ending di akhir (ISL) musim ini,” lanjut mantan bek Timnas Indonesia ini.

Kendati harus main di kandang lawan, Maman Abdurrahman bertekad bisa memenangkan laga. Tim Pangeran Biru ingin mempersembahkan kemenangan kepada Bobotoh yang selama ini selalu setia mendukung klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

”Kami ingin menghormati Bobotoh yang di mana saja, kapan saja kami bertanding mereka rela kepanasan, mengantri beli tiket, dan kehujanan,” ungkap Maman Abdurrahman.

Meskipun demikian, kedua tim yang bakal dihadapi oleh Persib Bandung bukan tim yang mudah dikalahkan, apalagi mereka bermain di hadapan publik sendiri. Misi berat pun diusung oleh Persib Bandung jika ingin mengakhiri kompetisi dengan indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda