Scroll to Top

Persib: Robby Darwis Lakukan Rotasi Hadapi Persiram

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 04 Jul 2012

Robby Darwis

Pelatih Persib Robby Darwis, sepertinya akan melakukan rotasi pada laga selanjutnya menghadapi Persiram di Sorong Kamis (5/7/12). Hal tersebut dikarenakan mepetnya jadwal laga tandang ini dengan laga kandang melawan Persidafon, Senin (2/7/12) lalu.

Rombongan Persib yang berangkat dari Bandung (2/7/12) malam, telah tiba di Sorong dan langsung beristirahat total.

“Saya tak menjamin kondisi fisik akan kembali fit saat bertanding lawan Persiram nanti. Waktu satu hari tidak cukup untuk mengembalikan kondisi fisik seperti semula,” ujar Robby seperti yang dilansir situs resmi klub.

Pelatih Persib ini pun harus memutar otak, untuk mencari solusi agar Maman Abdurahman dkk tampil dalam kondisi terbaik saat dijamu Persiram.

Salah satu langkah yang akan dilakukan adalah merotasi pemain, menggabungkan pemain yang sering bermain dengan beberapa pemain yang jarang dimainkan.

“Perbandingannya 50-50 antara pemain inti dan pemain cadangan. Rotasi ini juga merupakan upaya untuk mengembangkan potensi  para pemain muda, karena saya melihat beberapa pemain muda mulai menunjukkan kualitasnya,” tegas Robby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda