Scroll to Top

Arema IPL Incar Tiket ke Asia Lagi

By Aditya / Published on Wednesday, 04 Jul 2012

Arema IPL - AFC Cup

Arema IPL berharap bisa berlaga di kompetisi level Asia, yakni di ajang AFC Cup, lagi musim depan. Syarat agar bisa mendapatkan tiket untuk berkiprah di Asia lagi, tim asal Malang ini harus finish di posisi runner-up di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) musim ini.

Sedangkan gelar juara IPL telah dipastikan diraih oleh Semen Padang yang hingga saat ini masih mengalami polemik dengan juara Indonesia Super League (ISL), Sriwijaya FC, mengenai siapa yang berhak memperoleh jatah tiket ke Liga Champions Asia (LCA) musim depan.

Untuk menegaskan peluang berlaga di AFC Cup lagi, Arema IPL harus memaksimalkan lima pertandingan yang tersisa. Lawan pertama yang harus dilewati oleh skuad asuhan Dejan Antonic adalah sesama tim asal Malang, yakni Persema Malang.

“Kita masih ada sisa lima pertandingan, dan harus bisa maksimal agar target posisi runner-up bisa terpenuhi,” ujar Manajer Arema IPL, Brillyanes Sanawiri, di Malang, Selasa (3/7/2012).

Arema IPL mencanangkan target harus menang saat menjamu Persema Malang di Stadion Gajayana, Rabu (4/7/2012) malam. Dengan meraih kemenangan di laga derby nanti, T. Abdul Musafri dan kawan-kawan akan memperoleh modal berharga untuk memuluskan tujuan mengakhiri kompetisi di posisi kedua.

Meskipun beberapa pemain pilar belum pasti akan diturunkan lantaran cedera dan sejumlah pemain lainnya masih mengalami kelelahan setelah laga away, namun Arema IPL tetap mengincar kemenangan atas Laskar Ken Arok.

”Kondisi tim setelah away sempat lelah, tetapi semua sudah siap bermain,” pungkas Brillyanes Sanawiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda