Scroll to Top

Dewi Persik Keluar Dari RCM

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 04 Jul 2012

Dewi Persik

Dewi Persik akhirnya membenarkan kabar yang belakangan ini beredar mengenai hengkangnya dia dari Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani. Penyanyi yang akrab disapa Depe ini pun menuturkan jika dirinya sudah melayangkan surat pengunduran diri sejak sebulan yang lalu.

“Aku sekarang fokus selesaiin single dan surat-surat aku dari label maupun manajemen, karena aku dengan RCM sudah keluar,” ungkap Depe saat dihubungi wartawan, Selasa (3/7/2012) seperti dirilis tabloid bintang.

Meski Depe enggan mengatakan secara jelas apa alasan ia hengkang dari RCM, namun secara tersirat Depe mengaku mulai lelah menunggu. Kabarnya, mantan istri Saipul Jamil itu tak sabar lantaran tak kunjung dibuatkan album oleh Ahmad Dhani.

“Aku harus jalan, sudah cukuplah untuk menunggu. Mas Dhani sangat sibuk sekali dan aku memaklumi itu,” ujarnya.

Depe sendiri menegaskan jika dirinya tak ada masalah ataupun menyimpan rasa sakit pada Ahmad Dhani. Baginya, musisi yang merupakan mantan suami Maia Estianty itu sudah layaknya keluarga bagi dirinya.

“Yang jelas nggak ada masalah apa-apa antara aku sama Mas Dhani. Walaupun aku nggak di RCM lagi, Mas Dhani beserta keluarganya adalah keluargaku,” tuturnya.

Penyanyi yang belakangan dikabarkan dekat dengan KK Dheraaj itu berharap Dhani bisa segera memproses surat pengunduran dirinya.

“Lewat ayah Didit (manajer) aku sudah menulis surat pengunduran diri aku dari management RCM maupun label. Doakan mudah-mudahan lancar dan tidak ada kendala, karena aku harus bekerja Mas,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda