Scroll to Top

Kontrak Belum Jelas, Luis Nani Gagal Ikut Tur Pra Musim Manchester United

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 04 Jul 2012

Selebrasi Luis Nani, Man. United 4-0 Aston Villa

Luis Nani masih diambang ketidakjelasan perihal masa depannya di Manchester United. Kini, winger asal Portugal itu khawatir pihak manajemen klub akan melepasnya di bursa transfer mendatang.

Cerita perihal kontrak Luis Nani tidak bedanya aksi tawar menawar antar juragan dan pemasok barang. Setelah beberapa hari yang lalu pihak Manchester United dalam keadaan terdesak atas ajuan kenaikan gaji sang pemain, kini giliran Nani yang mendapat pukulan balik dari kubu The Rad Devils.

Dikabarkan oleh The Sun (3/7), saat ini Luis Nani sangat menghendaki tinggal di Old Trafford. Pemain kelahiran 26 tahun lalu itu, sengaja mengutus agennya untuk bernegoisasi perihal kontrak masa depannya dengan Manchester United. Bahkan, Nani bersedia menggagalkan tuntutan kenaikan gajinya apabila Manchester United menghendaki hal tersebut.

Tuntutan gaji Luis Nani senilai 90.000 juta euro perpekan, akan tetapi Manchester United hanya bisa memenuhi setengahnya. Dari sinilah isu tidak sedap itu beredar.

Menanggapi hal tersebut, sang pemain pun angkat bicara:

“Saya sudah memenuhi perjalanan selama 5 musim dengan United, dan semua gelar sudah pernah saya raih di sana. Saya cukup bahagia namun saya tak bisa katakan apa pun tentang masa depan saya. Saya akan mempelajari semuanya secara terbuka,” tegasnya.

“Sepak bola tidak hanya Inggris dan Spanyol, masih sangat mungkin untuk bertarung menggapai kesuksesan di negara lain.”

Nani yang saat ini sedang menjalani masa istirahat 3 minggu pasca perhelatan Euro 2012, pasrah terhadap keputusan klub.

“Agen saya menunggu kabar dari United, kami pun mempersiapkan proposal balasan, namun semuanya nanti akan bergantung kepada klub,” tutup Nani.

Dengan demikian, pihak klub tidak mengikut sertakan namanya dalam daftar skuad tur pra musim Manchester United di Afrika Selatan dan Cina.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda