Scroll to Top

Chelsea: Daniel Sturridge Dilarikan ke Rumah Sakit

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 04 Jul 2012

Kabar tidak enak menimpa skuad timnas Inggris yang disiapkan untuk Olimpiade 26 Juli mendatang. Striker muda Chelsea, Daniel Sturridge dikabarkan menderita radang otak yang membuatnya dilarikan ke rumah sakit.

Kini sang pemain sedang dirawat di St Mary’s Hospital. Sebelumnya, Daniel Sturridge merasakan nyeri dan sakit luar biasa di bagian kepalanya. Bahkan dia dikabarkan beberapakali muntah.

Seorang juru bicara mengatakan:

“Kami masih memiliki beberapa waktu untuk menilai situasi dan menunggu hasil tes dari Daniel Sturridge.”

Penderita meningitis atau radang otak sering menghadapi proses pemulihan panjang. Selain itu, penderita akan mengalami sakit kepala seusai masa pemulihannya. Bahkan dalam beberapa kasus, meningitis membuat sebagian orang kehilangan memori.

Hal demikian memunculkan spekulasi Daniel Sturridge gagal ikut Olimpiade sekaligus tur pra-musim Chelsea. Sang pelatih, Roberti Di Matteo belum mengkonfirmasi perihal keadaan pemainnya ini.

Nama Sturridge terpilih dalam daftar 18 pemain yang akan dibawa ke Olimpiade London. Pelatih Stuart Pearce, pada hari Senin (2/7/2012) telah mengumumkan skuadnya kepada pers, dan Sturride masuk di dalamnya. Namun dengan kabar ini, maka kemungkinan besar Inggris harus mencari striker pengganti.

Ini adalah kali kedua Pearce mencoret daftar pemain dari skuadnya. Sebelumnya Gareth Bale telah dikosongkan dari daftar skuad setelah mengalami cedera punggung. Khusus untuk Sturride, moment ini akan menjadi cerita kelam, mengingat sebelumnya dia gagal dibawa ke Euro 2012 menyusul keputusan Roy Hodgson yang tidak mencantumkannya dalam formasi idamannya.

Apabila kehilangan pemain menjadi faktor gagalnya Inggris di Olimpiade kali ini, maka hal tersebut adalah pengulangan cerita Euro 2012 di mana Roy Hodgson hanya diperkuat oleh amunisi yang ala kadarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda