Scroll to Top

Sara Luengo, Fans Spanyol di Euro 2012 Yang Berani ‘Tampil Terbuka’

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 04 Jul 2012

Sara Luengo

Sedikit saja yang mengenal nama Sara Luengo meski penari striptease ini memiliki website resmi. Namun, pasca kemenangan Spanyol di Euro 2012, foto-fotonya banyak diburu orang. Alhasil, namanya pun ikut melambung di tengah keberhasilan La Furia Roja menjadi juara Eropa.

Seorang perempuan bermata cerah dengan senyuman maut, tampak larut dalam pesta perayaan Spanyol meraih gelar Euro untuk kedua kalinya berturut-turut. Dengan wajahnya saja, ia dalam sekejap akan menjadi sensasi di dunia maya. Apalagi ketika mata para lelaki tertumbuk pada pakaiannya yang ‘cukup sederhana’. Siapakah wanita ini?

Dialah Sara Luengo, perempuan yang bekerja sebagai penari striptease sejak berusia 18 tahun. Berteriak gembira di pundak rekannya, Miguel Rioja, Sara yang lahir di San Blas, tak segan memamerkan tubuhnya. Sebuah hal yang membuat harian Sport melabelinya sebagai “Larissa Riquelme”-nya Spanyol. Kalau Larissa Riquelme mencuri perhatian dunia dengan letak ponselnya di tubuhnya, kali ini Sara Luonge memikat mata para lelaki dengan body paintingnya.

Seiring dengan banyaknya perempuan cantik yang tertangkap kamera sepanjang Euro 2012 —termasuk model Polandia bernama Natalie Siwiec yang sempat mendunia di awal-awal perjalanan Euro 2012— Sara Luonge pun hadir dengan sensasi tersendirinya. Barangkali untuk membuktikan bahwa sepakbola memang milik semua kalangan; dan olahraga terpopuler di planet bumi ini ditujukan untuk bersuka cita.

Berikut ini Sidomi tampilkan beberapa foto perempuan bernama asli Belen Esteban untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda