Scroll to Top

Kualifikasi Piala Asia U-22: Pelatih Australia Tak Anggap Remeh Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 04 Jul 2012

Timnas Australia akan mengawali kualifikasi Grup E Piala Asia U-22 menghadapi tuan rumah Indonesia, di Stadion Utama Riau Kamis (5/7/12). Dalam keterangannya pelatih Australia Paul Okon, tidak akan meremehkan permainan yang dimiliki Indonesia.

“Indonesia cukup bagus dan perlu diperhitungkan. Bermain di rumah sendiri menjadi pelecut semangat tersendiri,” tutur Paul seperti yang dilansir Goal.

Meskipun difavoritkan bakal lolos dan menjadi juara grup, namun mereka sedikit khawatir dengan kondisi cuaca panas yang menyelimuti Pekanbaru.

“Secara materi kekuatan tim sangat berimbang. Hanya saja kami sedikit khawatir dengan cuaca Indonesia yang sangat panas. Kondisi ini berbeda dengan Australia yang memasuki musim dingin,” ungkap Paul.

Australia berangkat dengan 23 pemain dan datang di Pekanbaru pada Selasa (3/7/12) siang. Pada sore harinya mereka langsung merumput di Stadion Kaharuddin Nasution bersama dua tim lainnya, Timur Leste dan Singapura.

Australia berada di Grup E bersama Indonesia, Jepang, Singapura, Timor Leste dan Macau. Diantara itu, Jepang termasuk tim favorit juara bersama Australia.

“Poin penuh tetap dikejar untuk mengamankan posisi pada laga selanjutnya,” tambah Paul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda