JKT48

Menjadi seorang selebritas tentu bukanlah hal mudah. Selain harus berkutat dengan jadwal yang padat, tahan dengan kejahilan dari fans adalah salah satu yang harus dimiliki mereka. Seperti yang terjadi pada Cleo, salah seorang member dari grup JKT48. Ia baru saja dijahili oleh salah seorang penonton yang hadir dalam acara ‘Closing Ceremony EURO 2012′ saat ia sedang perform di atas panggung. Si penonton dengan tanpa dosa merabah paha Cleo dan mencoba melakukannya juga pada member JKT48 yang lain. Parahnya hal ini terjadi di Polda Metro Jaya.

Foto-Paha-Cleo-JKT48-Dipegang

Dilansir Tabloid Bintang, hal yang tidak sepantasnya ini dilakukan ketika JKT48 yang menjadi salah satu pengisi acara yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta, RCTI ini menyanyikan single ‘Aitakatta’. Mereka saat itu memakai kemeja ketat warna putih dengan corak merah yang sama dengan rok mini di atas lutut yang mereka kenakan. Dengan rok yang cukup mini ini membuat penonton yang berada di bawah panggung leluasa untuk mengelus paha mereka.

Menanggapi hal ini, pihak management JKT48 menyesalkan hal tersebut dan berterima kasih atas saran yang masuk dari masyarakat dan mereka berjanji akan lebih berhati – hati agar hal tersebut tidak terulang kembali.

“Terima kasih atas masukannya, teman-teman. Akan admin sampaikan pada pihak manajemen. Mohon terus dukungannya untuk semua member JKT48. Belajar dari pengalaman hari ini, kami akan mengantisipasi agar hal yang sama tidak terulang di event selanjutnya. Terima kasih banyak :) .” ungkap perwakilan dari pihak management JKT48.