Scroll to Top

Ciri-Ciri Wanita Playgirl yang Sebaiknya Diketahui

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 04 Jul 2012

selingkuh

Punya kekasih yang sangat cantik memang membahagiakan. Dia menjadi salah satu sebab seorang pria amat mencintai dan enggan berselingkuh tatkala sudah menjadi kekasih. Tapi, saat ini, tidak jarang wanita memperlakukan kecantikannya untuk tujuan yang kurang mulia. Kecantikan dijadikan sebagai alat untuk memperdaya banyak pria.  Walhasil, diam-diam wanita cantik punya peran menjadi playgirl, yaitu wanita yang suka gonta-ganti pasangan. Dia dengan mudah menarik simpati pria dengan kemolekan fisiknya.

Untuk itu, wajar jika pria harus menghindari wanita seperti itu. Berikut ini ciri-ciri wanita yang sebaiknya Anda hindari untuk dijadikan kekasih:

  • Wanita yang hanya mempermainkan pria biasanya tidak bisa menjawab tegas ketika ditanya soal kelanjutan hubungan ke arah pernikahan. Dia mencoba berdalih dengan berbagai alasan agar momen itu tidak segera terjadi. Akhirnya, hubungan cenderung menggantung.
  • Saat wanita mulai jenuh dengan kekasihnya saat ini, mungkin dia mencoba mengenalkan kekasihnya itu dengan wanita lain. Harapannya, agar si pria mulai tertarik dengan kenalan barunya itu dan segera meninggalkan kekasih lamanya.  Dengan begitu, sang wanita curang itu bisa leluasa mencari pria lain.
  • Wanita yang hanya bermain-main dengan pria tidak tegas untuk menyatakan menyukai pria yang mendekatinya. Sekalipun pria sudah terlalu banyak berkorban menuruti keinginannya, namun wanita tersebut dengan mudah hanya mengatakan hubungan sebatas teman.
  • Karena sifatnya yang playgirl, sangat dimungkinkan wanita ini tidak hanya ingin menjadi kekasih prianya saat ini. Kalau ada kesempatan, dia juga akan mendekati teman dari kekasihnya untuk menjalin hubungan perselingkuhan.
  • Wanita playgirl hanya doyan memanfaatkan pria. Karena pria cenderung memuliakan wanita yang dicintainya, maka ini sebuah kesempatan untuk memperalat pria tersebut seperti halnya mainan remote control. Bisa jadi, sang pria dimanfaatkan hartanya, kemampuannya, dan sebagainya. Soal cinta, nonsense!
  • Selain itu, wanita macam ini suka mempermainkan status hubungannya. Dia tidak mengiyakan atau menolak cinta dari seorang pria, namun tetap mendekati pria lain yang diincarkan. Kalau pria incarannya berhasil diraih, maka tinggal bilang tidak pada pria yang menaksirnya. Kalau pria incaran gagal dijadikan kekasih, masih ada pria lain yang tinggal diiyakan untuk dijadikan kekasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda