Scroll to Top

Seragam Baru Atletico Madrid Musim 2012-2013

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 04 Jul 2012

Atletico Madrid 2012-2013 (2)

Atletico Madrid memasuki musim 2012-2013 dengan seragam baru. Juara bertahan Europa League memilih warna hitam bergaris sebagai seragam kedua mereka.

Musim 2011-2012 lalu adalah musim jungkir-balik bagi Rojiblancos. Klub ‘kedua’ di kota Madrid sempat hancur di awal musim. Namun, siapa sangka di ujung kompetisi, mereka berhasil meraih gelar Europa League kedua dalam tiga tahun terakhir. Sebuah prestasi yang mestinya bisa dilanjutkan oleh Diego Simeone, pelatih yang juga pernah bermain untuk Atletico Madrid.

Musim mendatang, seragam baru sudah disiapkan. Kostum pertama atau kostum kandang, masih sesuai dengan ciri khas Atletico Madrid selama ini, merah-putih vertikal. Perbedaannya, kali ini terdapat warna biru di bagian ujung lengan.

Atletico Madrid 2012-2013 (1)

Sementara itu, untuk seragam tandang, ada perubahan mencolok. Musim lalu, Rojiblancos memakai warna biru gelap dan hitam, dengan garis merah di tengah. Kali ini, yang dipilih adalah kostum dengan warna dasar hitam; dengan pernik gegaris horizontal. Di ujung lengan, terdapat warna merah.

Atletico Madrid 2012-2013 (3)

Bicara pergerakan di bursa transfer, hingga saat ini Atletico Madrid memang tidak seagresif Valencia. Mereka juga tidak seperti Barcelona yang berani membeli seorang Jordi Alba. Namun, Rojiblancos sukses melanjutkan pinjaman Thibaut Courtois dari Chelsea. Kiper muda Belgia adalah kunci kesuksesan Rojiblancos. Selain Courtois, pasukan Diego Simeone akan ditambah dengan Cata Diaz, bek gaek Getafe yang dibeli seharga 1 juta Euro pada 15 Juni 2012 kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda