Scroll to Top

Cherry Belle: Kami Gadget Freak!

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 04 Jul 2012

cherry-belle1

Padatnya jadwal yang harus dilakoni oleh para personel Cherry Belle kadang membuat mereka merasa bosan. Rupanya mereka punya jurus tersendiri untuk mengurangi rasa penat yang mereka alami, yaitu dengan memanfaatkan gadget yang mereka punya. Girlband yang akrab disapa Chibi inipun mengaku jika mereka adalah gadget freak hingga tak bisa lepas dari barang-barang tersebut.

“Kami gadget freak banget, tapi suka kesal kalau baterainya enggak tahan lama. Kami cari HP yang baterainya juga tahan sampai tiga hari, jadi enggak perlu sering nge-charge,” kata Cherly, leader Cherry Belle dalam acara peluncuran Maxtron MG-555, Plaza fX, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2012).

Para personel Cherry Belle yang terdiri dari Annisa, Angel, Cherly, Christy, Gigi, Felly, Ryn, Kezia dan Stefi itu rupanya menggunakan smartphone yang mereka punya untuk mengisi waktu ketika harus menunggu.

“Untuk killing time, kami lebih pilih main game atau lihat video perform kami di Youtube. Kan suka ada waktu senggang sebelum konser,” tutur Annisa.

Chibi juga menggunakan fasilitas-fasilitas yang ada di gadget-nya agar hubungan antar personel bisa semakin erat. Tak hanya itu, Chibi berharap hubungannya dengan para twibi, sebutan untuk fans Cherry Belle, bisa semakin dekat.

“Adanya smartphone bisa buat kita jadi merasa dekat terus walau berjauhan,” tambah Cherly.

Bahkan saking dekatnya dengan gadget mereka membawa perangkat canggih miliknya itu ke kamar mandi.

 “Mandi pun dibawa, buat dengerin lagu,” tandas Gigi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda