Scroll to Top

Gratis Masuk Bagi Anak SD di Taman Wisata Mekarsari

By C Novita / Published on Wednesday, 04 Jul 2012

mekarsari

Liburan adalah moment paling tepat bagi para orangtua untuk mengajak putra-putrinya berekreasi. Jika selama ini mal adalah tujuan utama keluarga untuk mengisi liburan, apa salahnya jika libur kali ini Anda dan keluarga berkunjung Taman Wisata Mekarsari.

Apalagi selama tanggal 17 Juni hingga 8 Juli 2012 ini Taman Wisata Mekarsari memberikan promo gratis masuk bagi para siswa SD. Syaratnya hanya membawa foto kopi raport SD terakhir yang diterima oleh putra-putri Anda.

Untuk anak yang berprestasi, taman buah terbesar sedunia ini juga akan memberi beberapa tambahan hadiah semisal gratis keliling dengan kereta, gratis petik buah, dan juga gratis menyaksikan pertunjukkan Pongo Show dan Perahu Naga.

Sayangnya, promo gratis itu tidak berlaku jika pengunjung datang dalam rombongan. Namun hanya diberikan jika pengunjung hadir secara individual, alias per keluarga saja.

Beragam atraksi telah dipersiapkan oleh pihak Mekarsari dalam rangka menyambut liburan kali ini, antara lain paket berkemah untuk keluarga yang berisi berbagai aktifitas seputar kegiatan bertani, rumah pohon yang bisa disewa lengkap dengan fasilitasnya.

Ada juga panggung musik, pertunjukkan badut, negri dongeng, bazar berbagai jenis buah, serta gema 1001 tabulampot yang menampilkan berbagai macam tanaman buah dalam pot.

Yang pasti segala kegiatan di Taman Wisata Mekarsari dapat membuat wawasan Anda dan putra-putri makin bertambah. Kreativitas pun berkembang, serta sehat sebab ada banyak sekali buah yang boleh disantap di sana. Ayo liburan penuh kreasi!

 

 

Sumber Mekarsari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda