Scroll to Top

Anisa Bahar Mengaku Ditipu Sandy Tumiwa

By Ika / Published on Wednesday, 04 Jul 2012

Anisa

Kasus penipuan berkedok investasi bisnis masih terus terjadi di kalangan selebriti, kali ini korbannya adalah Anisa Bahar yang telah tertipu miliaran rupiah. Namun yang lebih mengejutkan, Anisa mengaku bahwa ia telah ditipu oleh Sandy Tumiwa yang tak lain adalah suami Tessa Kaunang.

Menurut Anisa, ia telah menanam investasi di PT. CSM Bintang, sebuah perusahaan dimana Sandy menjadi komisarisnya. Karena merasa kenal dengan Sandy, Anisa Bahar pun tak ragu untuk berbisnis dengannya.

“Aku kenal dengan komisarisnya (Sandy) dan aku pikir legal, beda banget sama yang terdahulu. Tapi ternyata sama saja,” ujar Anisa. “Kenapa kami percaya, karena nggak mungkin Sandy menipu saya.”

Karena merasa tertipu itulah hari ini, Rabu (4/7), Anisa dan beberapa rekannya datang ke kantor PT.CSM, namun sayangnya kantor itu sudah kosong. Anisa lantas menuturkan kalau dirinya sempat berkomunikasi dengan Sandy dan menyuruhnya untuk meminta tanggung jawab dari direktur perusahaan.

“Hari ini saya dan teman-teman mendatangi kantor ini untuk meminta pertanggung jawaban dari PT CSM. Tapi Pas ke sini, kantornya kosong,” katanya. “Kemarin aku sudah bicara dengan Sandy, dan aku minta Sandy untuk mencari direktur utamanya, Cici. Tapi Cici kabur ke Malaysia.”

Anisa sendiri masih berharap agar masalah ini bisa diselesaikan baik-baik. Karena itu ia akan menunggu hingga beberapa hari sampai ada itikad baik dari perusahaan yang dikelola Sandy.

“Kami memberikan waktu sampai 3 hari ke depan untuk melakukan klarifikasi. Kalau sampai Sabtu besok tidak ada, akan kami lakukan langkah hukum di Polda Metro Jaya,” ujar Anisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda