Scroll to Top

Bursa Transfer Juventus: Andrea Pirlo Ingin Juventus Datangkan Mario Balotelli

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 04 Jul 2012

Pirlo-Balotelli

Selepas gelaran Euro 2012, Andrea Pirlo tampaknya tak bisa memalingkan diri dari sosok Mario Balotelli. Meski terkenal suka berbuat onar, Pirlo menilai Balo adalah pemain yang dibutuhkan Juventus. Maka tak heran jika pemain gaek tersebut meminta I Bianconeri untuk mengeluarkan uang banyak untuk mengangkut Balotelli dari Manchester City.

Pirlo dan Balo memang menjadi dua pemain Italia yang bermain apik di Polandia-Ukraina. Kerjasama keduanya membantu Italia lolos ke babak final sebelum dicukur 4-0 oleh Spanyol.

“Apakah saya ingin mengajak Mario ke Juventus? Tentu saja saya akan melakukannya,” tegas Pirlo.

Pirlo tak takut akan kebengalan Balo yang berpotensi merusak kamar ganti Juve. Bahkan, eks gelandang AC Milan tersebut seperti memberikan jaminan bahwa ia bisa mengontrol tindakan Balo agar tak merugikan tim.

“Saya tahu bagaimana berbicara dengannya. Kami berdua berasal dari Brescia, dan di timnas kami bicara dengan bahasa asal kami. Tak ada masalah untuk mengatur Mario di kamar ganti,” lanjut Pirlo.

“Saya akan sangat senang jika ia bisa ke Turin. Mario adalah pemuda yang baik. Ia hanya perlu seseorang untuk berada di dekatnya.”

Namun, keinginan Pirlo sepertinya menemui tembok tebal. City dikabarkan tak akan menjual salah satu pemain paling bertalenta tersebut. Bahkan agen Balo menilai harga kliennya mencapa 200 juta pounds. Sebuah angka yang tentunya sangat sulit dipenuhi klub manapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda