Scroll to Top

Persib: Airlangga Sutjipto Yakin Menang di Kandang Persiram

By Aditya / Published on Wednesday, 04 Jul 2012

Airlangga Sucipto

Kendati bermain di kandang lawan, namun penyerang Persib Bandung, Airlangga Sutjipto, merasa yakin bahwa timnya bisa memenangkan pertandingan. Laga Indonesia Super League (ISL) antara tuan rumah Persiram Raja Ampat melawan Persib Bandung akan digelar di Stadion Wombik, Sorong, Kamis (5/7/2012).

”Di pertandingan besok, kami optimistis bisa meraih poin penuh!” tandas Airlangga Sutjipto di Sorong.

Airlangga Sutjipto mengakui bahwa timnya hanya punya waktu sedikit untuk beristirahat setelah laga melawan Persidafon Dafonsoro pada Senin (5/7/2012) yang baru lalu. Meskipun demikian, kemenangan di kandang atas Persidafon Dafonsoro itu membuat tim asuhan Robby Darwis lebih bergairah menatap laga tandang menghadapi Persiram Raja Ampat.

”Memang persiapan kami mepet karena istirahat yang pendek,” kata striker yang kerap dipanggil Ronggo ini.

”Menang di kandang kemarin, membuat kami lebih termotivasi,” lanjutnya.

Motivasi Airlangga Sutjipto semakin kuat karena Persiram Raja Ampat kini dibesut oleh mantan pelatih Persib Bandung, Jaya Hartono. Airlangga Sutjipto adalah salah satu pemain yang dibawa oleh Jaya Hartono ke tim Maung Bandung kala itu.

Airlangga Sutjipto yakin, mantan pelatihnya itu sudah paham betul kekuatan Persib Bandung. Namun, hal itulah yang justru akan semakin membuat pertandingan menjadi lebih menarik. Pelatih Robby Darwis harus jeli meracik strategi untuk bisa menaklukkan Persiram Raja Ampat di tanah Papua.

”Pastinya coach Jaya (Hartono) sudah tahu banyak Persib seperti apa,” pungkas Airlangga Sutjipto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda