Scroll to Top

ISL: Sriwijaya FC Turunkan Harga Tiket di Dua Laga Terakhir

By Aditya / Published on Thursday, 05 Jul 2012

Sriwijaya FC

Manajemen Sriwijaya FC akan menurunkan harga tiket di dua laga kandang terakhir Laskar Wong Kito. Kebijakan itu diambil sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada para suporter yang telah mendukung tim hingga Sriwijaya FC berhasil merengkuh juara Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Dua pertandingan kandang Sriwijaya FC yang akan mengalami penurunan harga tiket adalah saat menjamu Pelita Jaya Karawang dan Persib Bandung di Stadion Gelora Jakabaring Palembang.

”Para penonton selalu mendukung Sriwijaya FC langsung di (Stadion) Jakabaring sehingga kita berhasil meraih juara ISL. Karena itulah, khusus menghadapi Pelita Jaya dan Persib Bandung, harga tiket kita turunkan,” jelas Hendri Zainuddin mewakili manajemen Sriwijaya FC, di Palembang, Rabu (4/7/2012).

Hendri Zainuddin melanjutkan, kebijakann untuk menurunkan harga tiket dilakukan dengan tujuan agar anak-anak usia sekolah bisa menyaksikan secara langsung aksi Keith Kayamba Gumbs dan kawan-kawan di stadion. Apalagi saat ini sedang musim liburan sekolah.

”Kebetulan saat ini sedang liburan sekolah, jadi para pelajar yang ingin menyaksikan langsung pertandingan Sriwijaya FC di Jakabaring bisa terbantu dengan penurunan harga tiket ini,” ujarnya.

Harga tiket yang akan diturunkan adalah untuk tiket di tribun barat dan tribun timur Stadion Gelora Jakabaring Palembang. Untuk tribun barat, harga tiket yang semula dibanderol Rp30 ribu akan diturunkan menjadi Rp20 ribu. Sedangkan di tribun timur, harga tiket yang sebelumnya Rp15 ribu turun menjadi Rp10 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda