Scroll to Top

ISL: Laga Play-Off Digelar di Palembang dan Gratis!

By Aditya / Published on Thursday, 05 Jul 2012

ISL Indonesia

Laga play-off Indonesia Super League (ISL) akan digelar di Stadion Gelora Jakabaring Palembang pada Selasa (17/7/2012) mendatang. Ajang yang mempertemukan tim papan bawah ISL dan tim papan Divisi Utama untuk menentukan siapa yang berhak berlaga di kompetisi ISL musim depan ini bisa disaksikan tanpa dipungut bayaran alias gratis.

Play-off ISL sendiri akan dilangsungkan setelah berakhirnya laga Perang Bintang ISL yang diselenggarakan sebelumnya, yakni pada Minggu (15/7/2012). Ajang Perang Bintang merupakan partai puncak ISL di mana jawara kompetisi musim ini, Sriwijaya FC, akan beradu melawan para bintang ISL yang tergabung dalam tim ISL All-Stars.

Hendri Zainuddin selaku wakil dari manajemen tim Sriwijaya FC mengatakan bahwa untuk Perang Bintang ISL tetap akan dikenai tiket masuk. Namun, untuk ajang play-off ISL, pihaknya tidak akan memungut bayaran.

”Kalau laga Perang Bintang ada biaya tiket masuk, tapi kalau play-off ISL kita gratiskan,” kata Hendri Zainuddin.

Play-off menjadi ajang hidup-mati bagi para pesertanya. Tim pemenang di ajang ini berhak mengikuti kompetisi ISL musim depan. Rencananya, laga play-off ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV.

”Nanti tim peringkat terbawah dari ISL yang tidak terdegradasi akan bertanding menghadapi tim yang gagal mendapatkan tiket promosi langsung ke ISL. Pemenangnya baru akan masuk ke ISL,” jelas Hendri Zainuddin.

”Informasinya akan disiarkan secara langsung (oleh ANTV). Kalau ada perubahan, akan diinformasikan kemudian,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda