Scroll to Top

Kualifikasi Piala Asia U-22: Prediksi Indonesia Vs Australia

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 05 Jul 2012

Piala Asia U-22

Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-22 5 Juli 2012, akan berhadapan tuan rumah Indonesia Vs Australia. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 18.50 WIB.

Pertandingan awal menghadapi Australia, bisa dikatakan sebagai kunci lolos atau tidaknya Garuda Muda ke babak selanjutnya.

Pasalnya jika Indonesia tidak mampu mencuri poin dari partai ini, maka kesempatan minimal menjadi runner up akan terasa amat sulit.

Selain Australia, Jepang juga merupakan lawan terberat yang berada dalam Grup E ini. Dengan kondisi tersebut, Aji Santoso mengharapakan para pemain debutannya mampu bermain lepas dan mencuri minimal satu poin pada laga pembukaan menghadapi Australia malam nanti.

Sedangkan bagi tim Australia, para pemain terbaiknya siap untuk diturunkan pada laga malam nanti. Selain membawa pemain yang berlaga di kompetisi domestik, pelatih Australia Paul Okon juga membawa beberapa pemain yang berlaga di Liga Premier Inggris.

Hanya saja tim Kangguru sedikit khawatir dengan kondisi cuaca panas, yang menyelimuti Kota Pekanbaru akhir-akhir ini.

Prediksi susunan pemain Indonesia

  • Aji Saka, Novrianto, Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Syafrudin Tahar, Syaiful Indra Cahya, Mustaid Billah, Rasyid Assahid Bakri, Syahroni, Yosua Pahabol, Hendra Adi Bayauw, Andik Vermansyah.

Prediksi hasil akhir

  • Indonesia menang 30 %
  • Australia menang 30 %
  • Hasil imbang 40 %

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda