Scroll to Top

Ngunduh Mantu Ashanty dan Anang Hermansyah Diprotes?

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 05 Jul 2012

ANANG - ASHANTY MENIKAH

Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah rencananya akan menggelar acara ngunduh mantu di kota asal Anang, Jember pada tanggal 6 Juli 2012 besok. Namun, acara tersebut memunculkan protes dari beberapa masyarakat Jember karena diduga menggunakan uang negara.

Hari Selasa (3/7/2012) lalu, masyarakat yang tergabung dalam Forum Masyarakat Tertindas (Format) melakukan protes dengan menggelar poster dan saweran di jalan.

Seperti yang dirilis laman  beritajatim, acara Ngunduh Mantu tersebut diduga merupakan bagian dari agenda Bulan Berkunjung ke Jember (BBJ). Pemerintah Kabupaten Jember menganggarkan Rp10 miliar untuk kegiatan BBJ, yang dana Rp 6,5 miliar di antaranya dikelola Komite Olahraga Nasional Indonesia. Namun, baik pihak Anang-Ashanty maupun bupati Jember, MZA Djalal dengan tegas membantah kabar tersebut.

“Acara di Jember jangan dinilai mewahnya, kita lihat kebersamaannya. Banyak kok yang ngunduh mantu. Bedanya karena di-support oleh bupati. Jadi akan dibuat meriah karena melibatkan masyarakat yang di Jember juga,” ujar Anang ketika akan berangkat ke Jember dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat seperti dikutip laman inilah.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ashanty. Istri Anang tersebut dengan tegas membantah jika acara tersebut dibiayai oleh bupati Jember. Bupati hanya melakukan penyambutan setibanya mereka di Jember.

“Tidak ada. Kasihan Pak Bupatinya. Acara ini dibuat sama kakaknya Mas Anang, dibuat sama saudara di Jember. Pak Bupati itu menerima kita saja. Kan belum pernah menerima seperti ini. Kalau disponsori itu nggak benar itu,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda