Scroll to Top

Samsung Galaxy Beam dan Galaxy Ace 2 Sambangi Singapura Juli ini

By Baihaki / Published on Thursday, 05 Jul 2012

beam dan ace 2

Anda masih ingat dengan produk terbaru dari Samsung, yakni Samsung Galaxy Beam dan Samsung Galaxy Ace 2? Kedua handphone tersebut, sebentar lagi akan bisa ditemui di pasaran Singapura. Dan, tak menutup kemungkinan handphone ini bakal bisa diperoleh di tanah air.

Pihak Samsung pun telah memperkenalkan secara resmi kepada publik. Untuk Samsung Galaxy Beam, Samsung akan menjual handphone tersebut mulai tanggal 7 Juli. Harga yang ditawarkan pun cukup mahal, yakni berkisar di angka $520 USD atau sekitar Rp.5.2 juta. Sementara itu untuk Samsung Galaxy Ace 2, Anda bisa mendapatkannya dengan lebih murah, yakni $352 USD atau sekitar Rp.3.5 juta.

Harga yang mahal memang cocok dengan spesifikasi yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy Beam. Handphone ini tampil dengan prosesor dual core serta layar sentuh berukuran besar 4.0 inci. Sayangnya, handphone ini tidak akan datang dengan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0, melainkan OS Android Gingerbread. Namun, tak menutup kemungkinan bahwa ke depannya Samsung akan memberikan update OS Android ICS dalam handphone ini.

Sedangkan Samsung Galaxy Ace 2 merupakan sebuah handphone Android kelas menengah yang merupakan suksesor dari Samsung Galaxy Ace. Handphone ini akan dilengkapi dengan layar sentuh 3.8 inci, prosesor dual core 800 MHz plus OS Android Gingerbread 2.3.

Jadi, bagi Anda yang menginginkan handphone Samsung Galaxy Beam atau Samsung Galaxy Ace 2, siap-siap saja dengan tabungan Anda. Atau, kalau Anda memiliki uang berlebih, Anda bisa langsung terbang ke Singapura untuk membeli handphone tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda