Scroll to Top

The Amazing Spider-Man Pecahkan Rekor Box Office Di Hari Pertama Penayangan

By Arya Azhar / Published on Thursday, 05 Jul 2012

The Amazing Spider-Man sukses besar di Amerika dan seluruh dunia rasanya memang sudah tidak dipungkiri lagi. Baru tayang 2 hari sejak selasa lalu, filmnya bahkan sudah berhasil pecahkan rekor Box Office.

Film Spider-Man versi terbaru ini, di hari pertama penayangannya (3 Juli 2012) sudah mengumpulkan $35 Juta ( atau lebih dari 300 Milyar Rupiah).

Dengan penghasilan tersebut yang diperoleh dari penayangan awal di hari selasa, The Amazing Spider-Man langsung mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Transformers sebagai film dengan penghasilan box office di hari pertama terbesar sepanjang sejarah.

Dulu film robot arahan Michael Bay tersebut hanya mampu memperoleh $27.8 Juta di hari pertamanya.

Pendapatan hari pertama yang diperoleh The Amazing Spider-Man memang terbilang tidak sebesar film-film Spider-Man sebelumnya.

Namun hal tersebut dimaklumi karena film ini tayang perdana di hari selasa dan bukan di akhir pekan (hari Jum’at) seperti 3 film sebelumnya yang tentunya akan lebih mudah mendapatkan penghasilan besar.

Anda yang sudah menyaksikan film The Amazing Spider-Man mungkin sudah mengetahui jika di akhir kisah filmnya ada petunjuk mengenai “sekuel” filmnya selanjutnya.

Jika melihat kesuskesan yang diperoleh film pertama ini, sepertinya film kedua sudah pasti akan segera dibuat. Kita tunggu saja.

The Amazing Spider-Man akan menceritakan petualangan Peter Parker, seorang pemuda yang mendapat sebuah kekuatan luar biasa setelah digigit seekor laba-laba hasil rekayasa genetika.

Peter Parker kemudian juga harus menemukan siapa jati dirinya yang kemudian membimbingnya ke sebuah fakta sesungguhnya atas kematian orang tuanya. Selain itu Spider-Man kini juga harus melawan sosok makhluk kadal misterius yang disebut “Lizard“yang mengancam keselamatan seisiKota.

The Amazing Spiderman dibintangi oleh Andrew Garfield yang menggantikan Tobey MaGuire sebagai Spider-Man di seri sebelumnya, Emma Stone, Rhys Ifans, Martin Sheen dan Sally Field.

 

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda