Scroll to Top

Liga Spanyol: Seragam Baru Levante Musim 2012-2013

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 05 Jul 2012

Levante

Setelah Barcelona, Real Madrid, Espanyol, dan Atletico Madrid merilis seragam terbaru mereka untuk musim 2012-2-13, kini giliran Levante. Klub kejutan musim lalu ini menampilkan jersey kedua dan ketiga yang cukup kontras dengan jersey mereka musim lalu.

Musim depan, Pasukan Katak Levante akan berjuang di tiga ajang berbeda. Selain mencoba peruntungan di Liga Spanyol —dan berharap bisa tampil lebih baik daripada musim lalu, klub Valencia ini akan berlaga di Copa del Rey, dan tentunya Europa League; ajang yang seumur-umur belum pernah mereka geluti.

Seolah ingin menunjukkan ‘identitas’ mereka, Levante pun merilis kostum terbaru mereka kemarin. Untuk seragam kandang, tidak ada perubahan signifikan. Warna merah-biru vertikal dengan bawahan biru, masih serupa dengan seragam kubu Ciutat de Valencia musim lalu. Perbedaannya, gegaris vertikal kali ini lebih tipis daripada gegaris pada kostum musim lalu.

Levante (3)

Sementara itu, seragam tandang atau seragam kedua Levante cukup unik. Menyamakan dengan julukan mereka, Los Granotas (Katak), warna yang dipilih adalah hijau. Di bagian dada, ada dua garis horizontal berwarna merah-biru.

Levante (2)

Seragam ketiga, berwarna dasar hitam dengan paduan warna putih di bagian dada. Bawahannya pun menyesuaikan, warna hitam.
Seragam Levante musim 2012-2013 sendiri diproduksi oleh Kelme, apparel asal Spanyol. Kelme terikat kontrak dengan klub ‘miskin’ ini hingga tiga musim ke depan.

Levante (1)

Ingin tahu seberapa kuat Levante dengan seragam baru mereka? Apakah Sergio Ballesteros dkk. akan menuai sukses seperti musim lalu, ataukah mereka akan mengalami titik balik kehancuran seperti yang pernah dialami Alaves? Jawabannya hanya ada di Liga Spanyol musim 2012-13.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda