Scroll to Top

Alex Ferguson: Darren Fletcher Sulit Kembali ke Skuad Utama Manchester United

By Naqib Najah / Published on Thursday, 05 Jul 2012

Manchester United semakin dirundung krisis lini tengah mengingat kondisi Darren Fletcher yang tak kunjung membaik. Sang pelatih, Alex Ferguson turut ketar-ketir dengan kondisi tersebut.

“Ini tidak akan mudah tetapi kami akan memberinya setiap kesempatan yang mungkin dan kita lihat bagaimana dia melakukannya,” tutur Fergie seperti dilansir The Sun (4/7).

Sejak November tahun lalu, Darren Fletcher (28) tidak lagi memperkuat Manchester United (MU)  dikarenakan masalah pada bagian ususnya.

Kondisi Darren Fletcher semakin memburuk. Bahkan sang pemain diisukan akan gantung sepatu lebih dini gara-gara radang ususnya itu. Namun sir Alex Ferguson tetap mengambil langkah optimis. Sesulit apa pun, Fergie tetap yakin anak asuhnya kembali masuk dalam skuad utama Manchester United.

“Kami akan menunggu dan terus memantau. Jelas anak itu berusaha sangat keras untuk kembali ke levelnya,” tegasnya.

Fletcher diberi beberapa tanggung jawab pembinaan menjelang akhir musim lalu dalam rangka membuatnya tetap dalam kondisi fit. Hanya saja, belum ada kabar membaik perihal Fletcher dari Old Trafford.

Fergie menambahkan:

“Darren anak yang hebat. Kita semua berharap dia bisa kembali. “

Beberapa bulan yang lalu, untuk menampik spekulasi pensiuannya Fletcher dari lapangan hijau, Fergie bahkan memberikan ekspektasi sang pemainnya akan ikut tur pra musim MU di Afrika Selatan dan China. Berikut kutipan harapan Fergie beberapa bulan lalu:

“Kami berharap dia akan ikut dalam latihan pramusim. Dia masih terus memulihkan diri saat ini. Kami sendiri belum cukup banyak tahu mengenai kondisinya. Staf medis Darren yang mengurus hal ini dan dokter kami memiliki ide bagus mengenai situasi tersebut. Namun, saat ini dia masih berusaha mengembalikan performa terbaiknya,” tutur Ferguson.

Seperti yang sudah diketahui, MU sedang dalam masa krisis lini tengah. Alex Ferguson tetap berharap tinggi akan kedatangan Luka Modric, selain itu, sang pelatih juga menginginkan gelandang Portugal yang tampil menarik di Euro 2012, Joao Moutinho untuk berlabuh di Old Trafford.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda