Scroll to Top

Samsung Galaxy Chat, Desain QWERTY Plus OS Android Ice Cream Sandwich

By Baihaki / Published on Thursday, 05 Jul 2012

Samsung GALAXY Chat

Zaman handphone Android dengan desain candybar QWERTY nampaknya masih belum usai. Hal tersebut dibuktikan oleh Samsung dengan pengenalan handphone Android terbarunya, yakni Samsung Galaxy Chat.

Handphone yang baru saja diperkenalkan oleh Samsung ini hadir dengan layar sentuh berukuran 3 inci QVGA.Selain itu, Anda juga akan mendapati keyboard QWERTY fisik pada handphone ini. Dan, yang cukup mengejutkan adalah bahwa handphone ini bakal menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.

Samsung GALAXY Chat

Indonesia nampaknya bakal menjadi salah satu negara yang dikunjungi oleh handphone Android QWERTY ini. Dikutip dari Slashgear, Samsung akan meluncurkan handphone ini di beberapa kawasan seperti Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah, Cina, Asia Tenggara dan Asia Barat.

Handphone ini nampaknya memang disasar untuk kalangan menengah ke bawah. Pada bagian belakang, handphone ini mempunyai kamera 2MP, yang tentu saja tidak menghadirkan gambar berkualitas bagus. Bahkan, jika Anda membandingkannya dengan handphone low end milik Samsung lain, seperti Samsung Galaxy Mini atau Samsung Galaxy Young, kualitas kamera handphone ini masih kalah.

Fitur lain yang dipunyai oleh handphone ini antara lain adalah memori internal sebesar 4 GB, baterai berkapasitas 1200 mAh, WiFi b/g/n serta Bluetooth 3.0. Mengenai harga, pihak Samsung masih belum mengungkapkannya. Namun dengan spesifikasi tersebut di atas, perkiraan harga handphone ini bakal dijual di bawah Rp 2 juta. Namun cukup menarik dengan datangnya handphone ini. Paling tidak, variasi model handphone kini lebih banyak. Terlebih saat ini handphone berdesain full touchscreen hampir memenuhi pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda