Scroll to Top

Bursa Transfer Manchester United: Red Devils Kembali Buru Lucas Moura

By Wan Faizal / Published on Thursday, 05 Jul 2012

Lucas Moura

Setelah sempat “berdiam diri” pasca mendapatkan Shinji Kagawa, Manchester United kini terlihat mulai aktif kembali di pasar transfer. Kali ini, yang menjadi buruan The Red Devils adalah gelandang muda Brazil yang bermain di Sao Paulo, Lucas Moura.

Moura bukanlah incaran baru United. Delegasi United tahun ini sudah pernah menemui ayah Moura untuk menjajaki kemungkinan anaknya pindah ke Inggris. Namun saat itu, United pulang dengan hasil mengecewakan karena sang ayah lebih tertarik anaknya pindah ke Real Madrid.

Tapi kini United seperti menemukan semangat baru untuk mendapatkan Moura. Bahkan klub yang bermarkas di Old Trafford itu sudah menawarkan uang sebesar 32 juta pounds plus beberapa bonus lain untuk bisa mendapatkan servis Moura.

Bukan tanpa alasan jika United ngebet mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu. Cedera yang silih berganti mendatangi gelandang United musim lalu menjadi penyebab utama mereka ingin menguatkan sektor tersebut musim depan.

Namun usaha United akan sedikit menemui kendala. Agen Moura, Wagner Ribeiro, menyatakan jika kliennya tak akan meninggalkan Brazil sebelum Piala Dunia 2014. Alasan itu pula yang disampaikan sang agen kala menolak tawaran Chelsea yang bernilai 32,4 juta pounds.

Moura adalah pemain hasil didikan akademi Sao Paulo. Kelihaiannya bermain di posisi gelandang serang telah menarik minat beberapa klub besar pada pemain bernama lengkap Lucas Rodrigues Moura da Silva tersebut. Selain tiga klub diatas, Inter Milan juga sempat dirumorkan tertarik mendatangkan Moura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda