Scroll to Top

Twitter Bantu Anjing yang Hilang Kembali ke Pemiliknya

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 05 Jul 2012

Mungkin Pacth adalah salah satu anjing yang beruntung di dunia. Dengan bantuan Twitter, ia akhirnya bisa kembali ke pemiliknya. Seperti apa?

Petualangan Pacth dimulai tatkala anjing mungil yang berjenis jack russell terrier ini melompat naik kereta ke arah Dublin, Irlandia.

Akun Twitter Irish Rail (@irishRail) kemudian men-tweet pengumuman telah hilang seekor anjing dengan menyematkan foto Pacth.

Akun Irish Rail di Twitter adalah pusat informasi jaringan kereta api Irlandia. Di Twitter akun ini memiliki 18 ribu followers lebih.

Hanya dalam 32 menit, tweet foto tersebut langsung mendapat 500 retweets lebih. Dan Deirdre Anglin sang pemilik langsung mengubungi Irish Rail untuk mengonfirmasi jika Pacth adalah anjingnya.

“Kami senang telah memainkan peran penting sehingga Pacth dan Deirde bersatu kembali. Pacth sepertinya menikmati petualangannya dan merupakan anjing yang sangat ramah,” ujar Ianrod Eireann, juru bicara Irish Rail.

Akun Twitter Irish Rail sediri memang sengaja dihadirkan sebagai media komunikasi antara pelanggan dengan jaringan kereta api di Irlandia.

Baru-baru ini, akun ini memenangkan kategori akun Twitter terbaik untuk dukungan pelanggan pada penghargaan media sosial di Irlandia.

”Kami juga ingin berterimakasih kepada pelanggan di kereta, dan pengikut kita di Twitter. Ini adalah usaha tim yang hebat dan bukti kekuatan Twitter,” pungkas Ianrod Eireann.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda